Ditemukan di Dua Tempat Berbeda, Polisi Cocokkan Potongan Tubuh Manusia dalam Tas Plastik Hijau

Geger, Potongan Tubuh Manusia dalam Tas Plastik Hijau di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

JatimPenyelidik Kepolisian Resor Kota Sidoarjo dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mencocokkan potongan tubuh manusia yang tersimpan di dalam tas plastik hijau yang ditemukan di Sidoarjo dan Surabaya

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

Diketahui, potongan tubuh manusia tanpa kaki dan tangan ditemukan warga di dalam tas plastik hijau yang mengapung di sungai kecil di bawah Jembatan Trosobo, Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Sementara potongan kaki manusia di dalam tas plastik hijau ditemukan di kawasan Kenpark Surabaya, Senin, 12 Juni 2023.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Hingga kini, Polisi masih mendalami apakah potongan tubuh yang ditemukan di lokasi berbeda itu adalah milik satu orang yang sama. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ajun Komisaris Polisi Arief Ryzki Wicaksana, mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah potongan tubuh manusia bagian kaki yang ditemukan di Surabaya berkaitan dengan potongan tubuh tanpa kaki dan tangan yang ditemukan di Sidoarjo. 

SMKN 1 Sidoarjo Gandeng Kekean Wastra Gelar Pameran di Hongkong

"Kemungkinan itu ada," katanya kepada wartawan.

Namun demikian, diperlukan pendalaman lebih lanjut untuk memastikan itu. Di antaranya memeriksa potongan kaki tersebut di RSUD dr Soetomo Surabaya. Arief mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Sidoarjo untuk kepentingan itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title