Makam Elite Shangrila Memorial Park Mulai Pengerjaan Seluas 110 Ha

Lokasi pembangunan Shangrila Memorial Park.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, Viva Jatim –Ada yang menarik di wilayah Tulungagung selatan dengan hadirnya Shangrila Memorial Park. Lokasi pemakaman elite ini mengusung konsep mirip San Diego Hills, dengan lahan seluas 110 hektare, tahap pengerjaan awal 8 hektare.

Komitmen GISLI Tulungagung Bantu Program Pemerintah Jadi Poros Maritim Dunia

Ground Breaking Shangrila Memorial Park yang bertempat di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung langsung dilakukan oleh Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo beserta jajaran dan pihak Shangrila Memorial Park.

Direktur Utama Shangrila Memorial Park, Yosef Santoso menjelaskan untuk pengerjaan di akhir bulan sudah mulai dilakukan oleh pekerja mayoritas memberdayakan warga sekitar. Pihaknya menginginkan secepatnya bisa dikerjakan dengan bertahap sesuai jadwal.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

"Nanti awal tahun atau akhir tahun kita sudah bisa running. Luasan lahan total 110 semuanya untuk makam, namun untuk tahap awal sekitar 8 hektar," ungkap Yosef Santoso, Senin, 19 Juni 2023. 

Yosef menambahkan belum bisa memastikan nilai investasi yang bisa diambil dengan adanya Shangrila Memorial Park. Lantaran, ini masih dalam jangka panjang tidak hanya satu atau dua tahun. Melainkan menurutnya project ini bisa tiga puluhan tahun.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Selain itu, pihaknya belum memprediksi kedepan akan seperti apa situasi kondisi di lapangan. Ia belum menghitung berapa puluh tahun dengan nilai investasi dimungkinkan juga ikut terpengaruh inflasi.

"Kita tidak berani memastikan, untuk tahap awal ada miliaranlah, tapi cuma tidak bisa kita pastikan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title