Pria Diduga Pegawai KPK Lecehkan Jurnalis Wanita saat Meliput, Begini Ceritanya!

Ilustrasi KPK
Sumber :
  • Viva

Jakarta, Viva Jatim – Diduga salah satu pegawai di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berperawakan kekar, tiba-tiba melempar kalimat seksis kepada seseorang jurnalis perempuan yang tengah meliput pemeriksaan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo pada Senin 19 Juni 2023 kemarin.

Gus Muhdlor Ditahan KPK, Surat Tugas Plt Bupati Sidoarjo segera Diteken

Hal itu terjadi ketika Mentan RI Syahrul Limpo keluar dari gedung ACLC KPK atau gedung lama KPK usai menjalani pemeriksaan terkait dengan dugaan korupsi di Kementerian RI.

Pada saat itu sejumlah jurnalis berdesakan karena ingin bertanya kepada Mentan Syahrul terkait dengan pemeriksaan di Dewas KPK.

KPK Tahan Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo

Kemudian, dari pintu masuk gedung Dewas KPK itu jurnalis mengikuti Mentan Syahrul hingga masuk ke dalam mobilnya. Lantas, setelah Mentan Syahrul masuk ke dalam mobilnya, di situlah pria yang diduga pegawai KPK langsung melontarkan kalimat seksis.

"Kalau ini cewek semua, enak e," kata pria yang diduga pegawai KPK tersebut. 

Eks Bupati Probolinggo akan Jalani Sidang TPPU, Kemenkumham Jatim Dukung Upaya KPK

Kemudian, salah satu jurnalis perempuan yang mendengar tepat di dekat pria tersebut pun langsung marah dan tidak terima atas ucapan pria tersebut. 

Pria tersebut sempat tidak mengaku menlontarkan kalimat tersebut. Namun, sejumlah jurnalis mendengar kalimat yang dilontarkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title