Putri Gus Kautsar Diposting Konten JJ, Ning Jazil: Saya Tidak Ridho

Putri Ning Jazil yang sering disalahgunakan
Sumber :
  • Instagram : @zil_hb

Kediri, VIVA Jatim - Baru-baru ini Ning Jazilah Annahdliyah yang merupakan istri dari KH Abdurrahman Al-Kautsar (Gus Kautsar) mengungkapkan kekesalan terhadap salah satu akun instagram. Pasalnya, konten di dalamnya mengumbar putri dan dirinya dengan bergenre musik DJ jedak-jedug (JJ).

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Putri almarhum KH Abdul Hamid Baidlowi mengatakan kekesalan dengan membuat status apa harus ditegur lewat postingan dulu biar tidak menimbulkan fitnah yang berkepanjangan untuk akun @santri_pecinta_kiai. Ia tidak rela mengumbar wajah dirinya atau anak perempuannya. 

"Saya sudah peringatkan sejak November 2022. Saya sudah katakan, saya tidak ridho. Tapi tetap tidak anda gubris, bahkan saya tidak bisa komentar di akun tersebut karena saya sudah di batasi," ujar Ning Jazil dikutip Viva Jatim, Sabtu, 24 Juni 2023.

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Ning Jazil mengaku tidak kenal siapa admin yang memegang akun tersebut. Beliau mengatakan bagi semua yang memfollow, bila ada wajahnya atau anak perempuannya terlalu diumbar untuk memperingatkan.

"Apalagi di buat konten JJ (jedag-jedug) di sana tolong untuk ditegur. Maaf saya sangat malu dan tidak nyaman. Terima kasih," paparnya

Viral Video Warga Tuban Buang Kotoran Tinja Depan Rumah Tetangganya, Polisi akan Selidiki

Istri Gus Kautsar ini menambahkan, kenapa hanya hanya akun tersebut yang dapat peringatan, lantaran jumlah follower yang paling banyak. Sehingga dipastikan yang melihat lebih banyak daripada di akun-akun yang lain 

"Semoga akun yang lain juga bisa mengambil pelajaran dari Kejadian ini matur nuwun," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title