Dewi Persik Tegaskan Tulus Berikan Hewan Kurban untuk Warga, Tak Ada Unsur Politik

Dewi Persik
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimDewi Persik kini menjadi buah bibir karena murka terhadap Ketua RT di daerah tempat tinggalnya lantaran hewan kurban yang hendak disembelih dan dagingnya akan dibagi-bagikan ke warga setempat mendapatkan penolakan dari Ketua RT.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

Ketua RT di sana meminta Dewi Persik mengangkut hewan itu. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun sempat curiga ada unsur politik yang membuat sang Ketua RT menolak niat baiknya. 

Mencium bau-bau politik itu, pedangdut yang juga disapa Depe itu pun menegaskan bahwa ia menyumbangkan hewan kurban itu murni dari hatinya dan tidak dipengaruhi oleh latar belakang politik maupun tokoh yang didukungnya.

Rumah Via Vallen Digeruduk Massa soal Kasus Gadai Motor

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik tinggal di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang dekat dengan kediaman Anies Baswedan.

Di samping itu, Depe mengaku sebagai pendukung Ganjar Pranowo yang akan maju pada pemilihan Presiden 2024. Depe pun meminta supaya masalah hewan kurban ini tidak dikaitkan dengan urusan politik. 

Viral Khatib Salat Id di Yogyakarta Ditinggal Jemaah gegara Bahas Politik

"Saya hanya ingin minta list warga dan tidak ada hubungannya sama Pak Anies Baswedan, kami hanya bertetangga dan saya nggak mengerti politik," kata Dewi Perssik, dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya, dikutip Kamis 29 Juni 2023.

"Nggak ada unsur politik dan saya ngga mengerti, bikin ruwet saja," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title