Antusias, Jokowi Sapa Warga Malioboro Yogyakarta dan Lihat Pertunjukan Pengamen Jalanan

Jokowi Sapa Warga Malioboro Yogyakarta
Sumber :
  • Viva.co.id

Yogyakarta, VIVA Jatim- Momen libur Idul Adha 1444 Hijriah dinikmati oleh Presiden Joko Widodo dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata di Yogyakarta yakni Jalan Malioboro, Kamis, 29 Juni 2023 malam.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Presiden Jokowi tampak menyapa warga dan membagi-bagikan kaos di sepanjang jalan yang terletak di jantung Kota Yogyakarta tersebut. 

Selain menyapa warga, Presiden Jokowi juga sempat melihat pertunjukan pengamen jalanan dari grup Candikustik yang membawakan lagu "Ojo Dibandingke". 

Open House di Istana Negara, Potret Busana Iriana Jokowi Curi Perhatian

"Enggak nyangka ya, main-main di jalan begini kita diapresiasi sama Bapak Presiden, orang nomor satu di Indonesia. Terima kasih banyak, istimewa," ujar salah satu personel grup musik itu.

Masyarakat yang sedang berada di sepanjang Jalan dikabarkan antusias menyambut Presiden. Beberapa dari mereka bersalaman hingga berswafoto bersama Kepala Negara.

Jokowi Dikabarkan Maju Calon Ketum Partai Golkar, Apakah Benar?

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, 30 Juni 2023 dini hari, Presiden Jokowi berkunjung ke Malioboro dengan busana santai yakni kaos lengan panjang berwarna hijau. 

"Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak warga disambut lambaian tangan dan senyuman dari Presiden Jokowi.

Halaman Selanjutnya
img_title