Alasan Komunitas Gowes Nusantara Tuban Dukung Gus Imin: Sosok Muda, Energik dan Religius

Komunitas Gowes Nusantara Tuban deklarasikan dukung Gus Muhaimin
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Tuban, VIVA Jatim – Dukungan terhadap Abdul Muhamimin Iskandar datang dari Komunitas Gowes Nusantara Tuban. Mereka siap menangkan lelaki yang biasa dipanggil Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

Dengan adanya dukungan itu, menambah catatan bahwa aliran dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai capres 2024 masif dideklarasikan di Jawa Timur.

Menurut koordinator Gowes Nusantara Tuban, Yayuk Farida mengatakan bahwa Gus Muhaimin saat ini waktunya memimpin negara. 

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

Dilihat dari segi pengalamannya Ketum PKB tersebut sudah tidak diragukan lagi, baik di tataran nasional maupun di kancah internasional.

"Kita lihat, treck record Gus Muhaimin sudah terkenal dikancah internasional. Beliau sering berkumpul dengan perwakilan negara-negara lain, seperti dikonferesi perubahan iklim global, " katanya seusai deklarasi di Pantai Kelapa, Tuban, Jum'at, 30 Juni 2023.

Gus Muhaimin Salurkan Zakat Maal Rp 250 Juta di Nganjuk Lewat LAZISNU

Menurut Yayuk, Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang layak memimpin Indonesia karena dinilai mempunyai sosok yang ramah, muda, energik, religius, dan mempunyai wawasan Nusantara yang bagus.

"Harapan kami gus Muhaimin dapat memimpin Indonesia agar bisa menjadi negara yang religius dan bermartabat," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title