Rendy Buka Suara soal Perselingkuhan, Syahnaz Apa Kabar?

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Setelah sekian lama memilih bungkam perihal kasus dugaan perselingkuhan, Rendy Kjaernett akhirnya buka suara. Dalam podcast Denny Sumargo, ia buka-bukaan alasan menjalin hubungan gelap dengan Syahnaz Sadiqah. Sebelumnya, Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett membongkar hubungan keduanya.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Rendy mengatakan bahwa alasan dirinya berpaling dari sang istri yang sejak awal tetap setia menemani dirinya. Berawal dari rasa nyaman saat curhatan bersama Syahnaz, Rendy pun mengaku perlahan menaruh harapan kepadanya. Hingga perasaan itu terus berlanjut. 

"Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue sudah cukup lamalah, jadi kebayanglah relief-nya kayak apa. "Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma nih orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong. Iya (nyaman), segala macem," kata Rendy mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Dia juga mengaku bahwa selama ini dirinya banyak memendam masalahnya sendiri dan enggan untuk berbagi dengan istrinya Lady Nayoan. Hingga akhirnya dia menceritakan semua masalahnya itu kepada adik bungsu Raffi Ahmad.

"Gua tahu dia punya masalah, dia hidupnya sendiri, dia survive sendiri. Jadi buat gua, kalau nambahin masalah buat dia, itu gak adil, apalagi masalah yang gua buat sendiri, kebodohan gua sendiri," ujarnya.

Kesan Pertama Kali Raffi Ahmad Ketemu Ayah Nagita, Jalani Tes Ini

Di sisi lain, pasca pengakuan Rendy Kjaernett tentang isu dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz. Sosok Syahnaz hingga saat ini masih saja memilih untuk bungkam. Lantas dimanakah keberadaan Syahnaz saat ini? Berikut faktanya dilansir dari VIVA, Rabu, 5 Juli 2023. 

Syahnaz dan Rithcie Ismail terlihat memilih untuk menjalani kehidupan rumah tangganya seperti biasa. Terlihat Syahnaz sempat mengunggah instagram storiesnya bersama dengan kedua anak kembarnya Zayyan dan Zunney di dalam mobil.

Halaman Selanjutnya
img_title