Denny Caknan Resmi Menikahi Bella Bonita, Begini Perjalanan Cinta Mereka

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Viva

Madiun, VIVA Jatim – Perbincangan publik tertuju kepada Denny Caknan lantaran baru saja melangsungkan akad nikah dengan Bella Bonita. Diketahui Denny Caknan sudah menikah dengan Bella Bonita pada hari ini, Jum’at, 7 Juni 2023 di Madiun, Jawa Timur. 

Rizky Febian dan Mahalini Dapat Karangan Bunga Ucapan Selamat Berbahagia dari Jokowi

Publik dibuat kaget dengan kabar tersebut, lantaran selepas putus dengan Happy Asmara, Denny Caknan jarang mengumbar hubungannya dengan Bonita. 

Sebagai informasi, Denny Caknan yang bernama asli Denny Setiawan itu adalah seorang penyanyi lagu pop Jawa dan koplo kelahiran Ngawi, pada 10 Desember 1993. Ia mulai dikenal publik setelah berhasil membawakan lagu Los Dol dan Kartoyono Medot Janji

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

Sebagian besar lagu-lagu yang ditulisnya memakai bahasa Jawa dengan sedikit penambahan bahasa Indonesia sebagai pelengkap sehingga bisa didengarkan dan mudah dipahami. Ia mengatakan bahwa gaya bermusiknya dipengaruhi oleh mendiang Didi Kempot. 

Adapun perjalanan karier Denny dipenuhi dengan lika-liku yang panjang. Sebelum terkenal, ia sempat bekerja sebagai freelancer di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten NGawi untuk membantu membayar biaya kuliahnya.  

Satu Tahanan Jalankan Akad Nikah di Polres Trenggalek

Pada awal kariernya tahun 2017-2018, ia juga sempat mencoba aliran musik pop dengan merilis beberapa lagu bertajuk "Tlah Berbeda", "Kampung Halaman", dan "Tepian Nyaman". Tapi sayang, lagu-lagu tersebut kurang diminati masyarakat. 

Sejak saat itu, ia mencoba aliran musik yang lain. Kemudian merilis dangdut koplo campuran berbahasa Jawa dan bahasa Indonesia dengan judul “Kartonyono Medot Janji”. Usahanya membuahkan hasil ketika membawakan dan menciptakan lagu-lagu Jawa. 

Halaman Selanjutnya
img_title