Rizky Febian dan Mahalini Dapat Karangan Bunga Ucapan Selamat Berbahagia dari Jokowi

Karangan bunga dari Jokowi ke Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Rizky Febian dan Mahalini mendapatkan karangan bunga dari Presiden Jokowi sebagai ucapan selamat berbahagia kepada mereka yang baru saja melangsungkan akad nikah. Karangan bunga dari Jokowi itu tampak indah dan menawan dengan didominasi oleh warna hijau. 

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Begini Reaksi Warganet

"Selamat berbahagia Rizky dan Mahalini. (Dari) Presiden Joko Widodo dan Keluarga," bunyi ucapan selamat dalam karangan bunga tersebut dikutip VIVA.

Diketahui, keduanya menikah pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024, di sebuah hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini sendiri digelar dengan mengusung adat Sunda. Kedua mempelai mengenakan busana pernikahan berwarna putih. Acara bahagia tersebut dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin atau mahar berupa uang sebesar Rp10.050.000 serta logam mulia 20 gram dan 24 gram.

"Ananda Rizky Febian Adriansyah bin Sutisna saya nikahkan dan saya kawinkan engkau kepada ananda Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin uang tunai berupa Rp10.050.000 dan logam mulia 20 gram dan 24 gram dibayar tunai," ujar wali hakim dikutip dari unggahan di Instagram Story @levihavron. 

Soal Puncak Peringatan Otoda XXVIII, Istana Tegaskan Jokowi tak Ada Jadwal di Surabaya

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," jawab Rizky Febian dengan cepat dan lancar.

Ditemui setelah acara akad nikah selesai, mantan bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang menjadi saksi dalam acara pernikahan itu mengungkap bahwa Rizky Febian mengucap ijab kabul satu kali langsung lancar tanpa kendala. 

Halaman Selanjutnya
img_title