Disiapkan sejak Tiga Bulan Lalu, Begini Suasana Resepsi Akad Nikah Denny Caknan dan Bella Bonita

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Viva

Madiun, VIVA Jatim- Kabar mengejutkan publik tanah air, khususnya wilayah Jawa Timur datang dari resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita karena seperti yang diketahui bahwa setelah putus dari Happy Asmara, kisah asmara Denny Caknan jarang diumbar ke publik.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Akan tetapi, Denny Caknan penyanyi yang pernah merilis lagu populer Kalih Welasku ini melangsungkan pernikahan bersama pasangannya, Bella Bonita, di The Sun Hotel Madiun, Jawa Timur, pada Jumat, 7 Juli 2023, malam. 

Sesuai jadwal, ijab kabul dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Di lokasi, segala persiapan acara sudah disiapkan se jam siang. Dekorasi dipasang hingga tampak meriah. Di halaman hotel, ucapan selamat berjejeran. Selepas Magrib, tamu undangan mulai berdatangan, baik kerabat mempelai maupun sahabat.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Salah satu kerabat keluarga Bella Bonita, Santoso, mengaku bahwa para kerabat kebanyakan hadir secara berombongan dengan menggunakan satu kendaraan. 

"Ingin melihat langsung acaranya keponakan," katanya kepada wartawan.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Informasi diperoleh, pada acara ijab kabul ini pihak keluarga mengundang dua seniman terkenal, terutama di masyarakat Jawa Timur, yakni Kirun dan Marwoto. Keduanya diminta untuk menjadi saksi. 

Project Wedding Organizer Asra Event Planner yang ditunjuk menyiapkan acara, Androz Legho, mengatakan, akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita diselenggarakan di Madiun dengan alasan untuk mendekatkan keluarga kedua mempelai.

Halaman Selanjutnya
img_title