Polisi Ungkap Identitas Mayat Misterius dalam Karung di Pagu Kediri, Perempuan 20 Tahun

Penemuan Mayat di Kecamatan Pagu, Kediri
Sumber :
  • Capture @mampirkediri

Kediri, VIVA Jatim –Akhirnya Polisi mengungkap identitas mayat dalam karung yang ditemukan di areal persawahan Desa Bulu Pasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Santri Asal Banyuwangi Tewas di Kediri, Diduga Dianiaya

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor ( Polres) Kediri Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizkika Putra Atmada mengatakan, korban merupakan seorang perempuan asal Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

"Berinisial DL (20), warga Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih," ujar AKP Rizkika pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Terungkap, Identitas Mayat Telanjang Mengapung di Sungai Mojokerto Ternyata Pasutri yang Tenggelam

Rizkika menegaskan kondisi jenazah korban di dalam karung warna putih tersebut masih utuh atau tidak termutilasi. Posisinya meringkuk dengan tangan terikat.  "Kondisinya terikat. Bukan mutilasi," lanjutnya.

Satreskrim Polres Kediri telah mendatangi rumah korban untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan pembunuhan.

Mayat Laki-laki tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Selokan Tambak Osowilangun Surabaya

Sebelumnya diberitakan, warga di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri  pagi-pagi sudah digemparkan penemuan jasad tanpa identitas Mr X yang tergeletak dalam kondisi terbungkus karung di pematang sawah Jalan Totok Kerot pada Sabtu, 8 Juli 2023 sekitar pukul 08:00 WIB.

Terlihat pada postingan akun Instagram @mampirkediri saat ini di lokasi kejadian warga cukup ramai. Arus lalu lintas sedikit tersendat dari dua arah menuju SLG Kediri dan sebaliknya.