Mayat Mr X Terapung di Sungai Kalimas Surabaya, Ciri Gondrong Bertato

Petugas BPBD Surabaya mengevakuasi mayat di Kalimas Surabaya.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Warga sepanjang bantaran Sungai Kalimas, Embong Kaliasin, Surabaya, geger usai ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di sekitar Bendungan Karet.

Mayat Perempuan di Hutan Pacet Mojoketo Diduga Korban Pembunuhan

"Berdasarkan keterangan saksi di lapangan dari MAA dan ES, keduanya merupakan anggota tim BPBD [Badan Penanggulangan Bencana Daerah] Kota Surabaya. Telah ditemukan mayat seorang laki-laki di Sungai Kalimas pada pagi hari tadi," ujar Kepolisian Sektor Genteng Komisaris Polisi Bayu Halim, Jumat, tanggal 30 Agustus 2024.

Ia mengatakan, mayat ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa identitas. Mayat kemudian dievakuasi oleh Tim Gabungan BPBD Kota Surabaya ke atas perahu sambil menanti petugas kepolisian bersama Tim Inafis melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari bukti petunjuk.

Mayat Perempuan Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto, Ada Luka di Tubuh Korban

"Usai olah TKP jenazah pun dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soetomo guna pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Bayu lalu mengungkapkan ciri-ciri mayat tersebut. Yakni berambut gondrong dan bertato di bagian dada, berusia sekitar 30 tahunan, tinggi badan 165 centimeter serta dengan berat badan 75 kilogram.

Ciri-ciri Mayat MR X yang Terapung di Sungai Keputran Tulangan Sidoarjo

"Hasil Sementara bahwa Identitas korban belum diketahui. Bahwa pada saat olah TKP, Tim Inafis tidak mendapati identitas yang melekat pada korban. Dan saat ini masih dalam pendalaman oleh pihak Polsek Genteng," tutupnya.