Usung Tagline Sumenep Bermanfaat, Ikhtiar Mas Kiai Fikri-Kiai Unais Wujudkan Kemaslahatan

Pasangan Calon Mas Kiai Fikri-Kiai Unais
Sumber :
  • Istimewa

Sumenep, VIVA Jatim – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, KH Muhammad Ali Fikri-KH Muh Unais Ali Hisyam resmi mendafar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Kamis siang, 29 Agustus 2024. 

Pengawas Ponpes di Mojokerto Cabuli-Sodomi Santri Divonis 9 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta

Paslon yang memiliki akronim Final ini datang ke KPU mengenakan pakaian khas santri, yakni jas hitam yang dipadukan dengan sarung. Dikawal ribuan Muhibbin dan kader partai pendukung. 

“Alhamdulillah hari ini kita sudah selesai mendaftar dan sudah dinyatakan sah dan diterima oleh KPU Sumenep,” kata Kiai Ali Fikri saat melakukan jumpa pers dengan sejumlah awak media.

Pesan Terakhir Mahasiswi UC Surabaya Sebelum Tewas Terjun dari Lantai 22

Mas Kiai Fikri, sapaan lekatnya menyebut bahwa dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024 ini, dirinya bersama Kiai Unais mengusung tagline ’Sumenep Bermanfaat’. Tagline ini merupakan ikhtiar dalam memperjuangkan kemaslahatan masyarakat Sumenep.

“Ada bayak potensi sumberdaya manusia yang harus kita eksplorasi, kemudian ada juga sumber daya alam yang harus juga disumbangkan terhadap kemaslahatan masyakat Sumenep,” ujarnya.

Pemuda Tagih Janji Ketua DPRD Sumenep untuk Razia Lanjutan Tempat Prostitusi

Sementara itu, Kiai Unais menambahkan, ada banyak hal yang akan mejadi konsen paslon Final jika diberikan kesempatan untuk memimpin Sumenep oleh rakyat. Salah satu dari banyak hal yang akan menjadi prioritas ialah mengenai disparitas antara wilayah daratan dan kepulauan.

“Kami lihat ada kesenjangan yang luar cukup besar antara pembangun di wilayah daratan dan kepulauan, dan itu akan menjadi konsen kami ke depan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title