Jeje Govinda Maafkan Syahnaz Soal Selingkuh, Netizen: Gak Minta Maaf ke Lady Nayoan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –Pasangan suami istri Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah membuka suara terkait perselingkuhan yang tengah memanas di media sosial antara Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Jeje-Syahnaz nampaknya bakal tetap mempertahankan rumah tangga mereka meski tanpa kata maaf pada pihak yang tersakit, yaitu istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

Dalam unggahan terbaru di akun Youtube Jeje dan Syahnaz, terlihat keduanya nampak duduk berdampingan di sofa seraya disorot kamera. Jeje memakai baju lengan panjang berwarna putih, sementara Syahnaz di sisinya memakai baju lengan panjang berwarna biru. Jeje memulai kalimat pembuka dengan mengucap terima kasih atas dukungan netizen.

"Kita mau berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan kepada kita selama ini," kata Jeje dalam video klarifikasinya, dikutip VIVA, Senin 10 Juli 2023.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Di sisi lain, Jeje tak menepis mau pun mengakui perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Namun, Jeje menjelaskan bahwa permasalahan rumah tangganya sudah diselesaikan secara kekeluargaan sehingga kerap bungkam beberapa waktu belakangan.

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," tutur personel Govinda ini. 

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Sementara itu, Syahnaz meminta maaf dan mengaku menyesal karena telah mengkhianati cinta tulus Jeje. Adik Raffi Ahmad ini merasa kurang bersyukur atas nikmat dan rahmat keluarga yang harmonis.

Ia mengakui kesalahannya yang membuatnya sangat amat menyesal. Wajah tertunduk lesu serta suara bergetar membuat Syahnaz tak mampu berkata-kata dengan lancar dan cenderung terbata-bata.

Halaman Selanjutnya
img_title