Meski Selingkuh, Jeje Tetap Sebut Syahnaz adalah Wanita yang Mulia

Jeje dan Syahnas
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimSyahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memberika klarifikasi ke public terkait kabar miring perselingkuhan antara Syahnas dan Rendy Kjaernett. Seperti diketahui perselingkuhan tersebut terjadi sebanyak tiga kali.

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Jeje Govinda mengatakan bahwa diamnya bukan berarti tak bertindak sebagai suami dan kepala keluarga. Jeje mengaku menyelesaikan masalah tersebut secara internal. Bahkan Jeje juga telah memaafkan sang istri dan tetap menyebutnya sebagai wanita mulia

Jeje juga menyampaikan bahwa setiap keluarga mempunyai cara masing-masing dalam menyelesaikan masalah. Syahnaz dan Jeje memilih untuk menyelesaikannya berdua secara internal. Bahkan tanpa pihak keluarganya yang lain juga harus mengetahuinya.  

Soal Pengunduran Diri Panwascam, Bawaslu Kota Mojokerto Beri Waktu Hingga Tengah Malam

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," ujar Jeje Govinda yang dikutip dari unggahan video di kanal YouTube-nya pada Senin 10 Juli 2023. 

"Bagi gue setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga nggak usah tahu," tambahnya.

Sebar Brosur Penculik Aktivis 1998, 4 Mahasiswa Diperiksa Bawaslu Lamongan

Meski sang istri dikabarkan telah menyelingkuhinya sebanyak tiga kali dengan Rendy Kjaernett, namun rupanya Jeje masih berbesar hati memaafkan Syahnaz. Bahkan, ayah dua anak tersebut masih akan tetap selalu menjaga nama baik dan melindungi istri serta anak-anaknya. 

“Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gua apapun masalahnya, apapun kesalahannya gua akan selalu menjaga nama baik istri gua, gua akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gua,” ungkap Jeje.  

Halaman Selanjutnya
img_title