Sandiaga Uno akan Kembali Berkunjung ke Jatim, Bahas Pemilu 2024

Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Mujahid Ansori
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Sandiaga Uno dijadwalkan akan kembali berkujung dan menyapa masyarakat Jawa Timur selama dua hari dari Jumat hingga Sabtu 15 Juli 2023.

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

Kabar kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini dikatakan langsung oleh Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Mujahid Ansori.

"Jumat hingga Sabtu besok ini pak Sandiaga selaku Ketua Bappilu PPP akan ke Jawa Timur," ujar Kiai Mujahid, sapaan akrab Mujahid Ansori, Kamis 13 Juli 2023.

Pesan AHY Soal Pemilu 2024 Saat Hadiri Acara Paskah di Surabaya

Kiai Mujahid katakan hari pertama kunjungan Sandi di Jatim untuk kegiatan peletakan batu pertama, kemudian akan mengunjungi Pondok Pesantren Kyai Syaikhona Mohammad Kholil Bangkalan.

Namun ia juga membenarkan jika kunjungan Sandi ke Jatim dalam rangka pembahasan soal pemenangan pemilu 2024 mendatang bersama kader PPP Jatim.

Menteri Bahlil: Idul Fitri Momentum Saling Memaafkan Usai Pemilu 2024

"Iya benar, salah satunya juga untuk dalam rangka percepatan pemenangan pemilu 2204. Saya katakan demikian karena agenda Sandiaga di Jawa Timur nanti juga akan mengunjungi Kantor DPW Jatim yang ada di Surabaya saat hari Sabtunya," terangnya. 

Bahkan, dikatakannya, Sandipun akan memberikan pemaparan kepada kader PPP Jatim soal akselerasi pemenangan. Hal tersebut demi memaksimalkan kinerja mesin partai hingga perhelatan pemilu tiba.

Halaman Selanjutnya
img_title