Bobol Plafon Indomaret, Pencuri di Mojokerto Hanya Berhasil Bawa Kabur Rokok

Pencuri berhasil membobol plafon Indomaret di Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JATIM - Pencuri berhasil membobol plafon Indomaret di Jalan Raya Perjuangan, Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Namun, pencuri hanya membawa kabur sejumlah slop rokok

Strategi Jitu Toko Kelontong Madura Saingi Indomaret dan Alfamart

Aksi pencurian itu terjadi pada Jumat, 14 Juli 2023 sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu Indomaret  dalam kondisi tutup. 

Pelaku masuk ke dalam indomaret dengan cara menjebol plafon diatas tempat kasir. Aksi pelaku ini terekam kamera CCTV di sekitar kasir. Kejadian ini masih dalam penyelidikan kepolisian

Mojokerto Marak Curanmor saat Bulan Ramadan, Sepekan 4 TKP

Kapolsek Sooko AKP Sohib mengatakan, pihaknya mendapat informasi pencurian tersebut dari masyarakat. Hingga kini pihaknya belum menerima laporan resmi dari pengelola Indomaret tersebut. 

"Kejadian (pencurian) yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di Indomaret Brangkal. Namun untuk pihak indomaret belum laporan ke kami," katanya kepada wartawan, Jumat, 14 Juli 2023. 

Modus Tes Ride, Motor Warga Mojokerto Digondol Orang Tak Dikenal

Kendati demikian, Sohib telah menerjunkan anggota Unit Reskrim Polsek untuk melakukan pengecekan dan olah TKP serta menyita barang bukti CCTV. 

Sohib menjelaskan, dalam rekaman CCTV terlihat pelaku pencurian hanya satu orang laki-laki. Ia memastikan pencuri masuk Indomaret dengan car menjebol plafon. Kala beraksi, pelaku memakai baju lengan panjang motif kotak-kotak warna hitam keputuhan. Ia tidak mengenakan penutup wajah. 

Halaman Selanjutnya
img_title