Terpilih Sebagai Ketua JDN Indonesia, Dokter Tommy Dharmawan Harap Kebangkitan Dokter Generasi Muda

Dokter Tommy Dharmawan Terpilih Ketua JDN Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-dr. Tommy Dharmawan, Sp.BTKV, Ph.D, terpilih sebagai Ketua Umum Junior Doctors Network (JDN) Indonesia. Pemilihan tersebut diputuskan dalam Silaturahmi Nasional (Silatnas) 2023 yang dihadiri oleh delegasi wilayah dari 33 provinsi seluruh Indonesia. 

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

Dalam Silaturahmi Nasional 2023 ini, JDN Indonesia juga merumuskan sejumlah rekomendasi yang akan disampaikan dalam Mukernas dan Muktamar PB IDI.

Diketahui, organisasi JDN Indonesia merupakan  wadah yang dibentuk oleh Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia yang memfasilitasi dokter- dokter Indonesia berusia di bawah 40 tahun. 

Libur Lebaran, Dokter Imbau Warga RI Waspada Flu Singapura dan DBD

Berdiri sejak tahun 2018, JDN Indonesia bergerak dalam isu kesehatan, sosial, pendidikan serta kesejahteraan bagi barisan muda dokter Indonesia.

JDN Indonesia bertujuan sebagai wadah pemberdayaan dokter muda untuk bekerjasama mewujudkan Indonesia yang lebih sehat melalui edukasi, advokasi, serta kolaborasi nasional dan Internasional. 

Hindari Anak dari Susu Berperisa, Bisa Kena Diabetes Sejak Kecil

JDN Indonesia menginduk pada Junior Doctors Network World Medical Association (JDN-WMA) dan keanggotaannya merupakan delegasi resmi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mewakili negara Indonesia.

Dalam sambutannya, Dr Uchechukwu Chukwunwike Arum - Chairperson JDN Internasional menyampaikan kegembiraannya menyambut JDN Indonesia Reborn dengan New Spirit, Dignity, dan Integrity. 

Halaman Selanjutnya
img_title