Cerita Padi Reborn Drop Hingga Harus Diinfus Sebelum Manggung di HUT IDI Lamongan

Group band Padi Reborn saat manggung di acara HUT IDI ke-73
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim –Group band Padi Reborn jatuh sakit sebelum manggung di acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke 73 pada Selasa 24 Oktober 2023 malam. Bahkan di antara personil Padi Reborn ada yang sampai mendapatkan Infus. 

Polres Lamongan Ungkap Siswi SD Meninggal dengan Pankreas Luka bukan karena Dibully

Beruntung sakit yang diderita band yang berasal dari Surabaya ini tidak terlalu parah. Group band yang terbentuk pada tahun 1997 ini pun bisa manggung bareng dan membius penonton yang hadir di Stadion Surajaya Lamongan. 

"Dokter adalah profesi yang mulia. Tadi malam kami semua drop mungkin karena kelelahan dan dokter Adib menyarankan agar kami diinfus. Terimakasih dokter Adib," kata Piyu gitaris Padi Reborn.

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

Padi Reborn sendiri membawakan 12 lagu andalannya di antaranya Sang Penghibur, Menanti Sebuah Jawaban, Sesuatu yang Indah. Mahadewi, Tempat Terakhir, Harmoni, kasih tak sampai, semua tak sama. Sobat, Begitu Indah dan ditutup dengan lagu Indonesia Pusaka.

Dalam acara HUT IDI tersebut ada dua artis yang turut memeriahkan dan penampilan band lokal. Adapun artis yang hadir yakni Jihan Audy dan Padi Reborn.

Apes, Maling Pompa Sawah di Lamongan Ditangkap Warga Saat Ambil Hasil Curian

Dalam acara tersebut juga ada penyerahan Lifetime Achievement Award IDI oleh Ketua Umum PB IDI. Serta memecahkan 3 Rekor MURI berupa, penanaman pohon buah oleh dokter terbanyak, pengobatan massal spesialis terbanyak dan gerakan orang tua asih untuk balita stunting oleh dokter terbanyak.

Sementara pada puncak HUT IDI ke-73, PB IDI juga memberikan donasi secara simbolik sebesar Rp. 250 Juta. Uang itu didonasikan kepada para balita yang menderita stunting serta dilanjutkan Pemberian Rumah Singgah Perlindungannya Ibu anak Korban KDRT oleh Ketua Umum PB IDI Dr. Moh. Adib Khumaidi, Sp.OT.