Bercak Darah Gawai Jadi Bahan Tim Hotman 911 Kawal Pembunuhan Pasutri Tulungagung

Keterangan Tim Hotman 911 dampingi keluarga korban pembunuhan
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim –Keluarga korban pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) TS (57) dan NR (49) di Desa/Kecamatan Ngantru Tulungagung masih belum puas dengan keterangan pelaku. Lantaran, keadilan dirasa belum memihak pada dua nyawa melayang.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Anak kandung korban meminta bantuan Tim Hotman 911 mengusut tuntas kasus yang terjadi pada 28 Juni 2023 silam. Petunjuk yang saat ini masih ditunggu ialah hasil forensik perihal darah yang ada di gawai milik korban.

"Penyidik ada temuan dari handphone korban itu terdapat bekas darah. Kemungkinan besar pelaku sudah berupaya menghapus adanya chat sebelumnya. Saat ini penyidik sedang menunggu hasil forensik," ungkap Perwakilan Hotman 911, Thomas kepada awak media di salah satu kedai di Tulungagung, Jumat malam, 21 Juli 2023.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Pihaknya menjelaskan korban jauh dari anak-anaknya, posisi anak pertama tidak berada di rumah karena sudah berkeluarga. Sementara anak terakhir, sedang menempuh kuliah di Malang. Sehingga komunikasi antara anak dan orang tua tidak intens.

"Kita sampaikan kepada penyidik bahwa nanti ada olah TKP yang akan diikuti oleh pihak dari dokter forensik Kejaksaan pihak pelaku kuasa hukum pelaku maupun dari pihak korban. Motif itu disampaikan oleh pelaku sedangkan bukti-bukti tidak ada yang mengarah seperti diawal," bebernya.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Thomas menambahkan, baik bukti percakapan maupun fakta sendiri bahwa korban tidak pernah memiliki batu akik.

Hanya dari pengakuan pelaku, sesuai pasal 184, keterangan pelaku menjadi hal yang sekian tetapi yang diutamakan adalah bukti-bukti yang lain. Ia menambahkan bukti chat dengan pelaku dan darah yang berada di gawai menjadi petunjuk sebagai pengembangan.

Halaman Selanjutnya
img_title