Sebut Nama Prabowo Lebih Dulu Dibanding Puan, Cak Imin: karena Kita Sudah Koalisi selama 11 Bulan

Hari Lahir (Harlah) ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo
Sumber :
  • Viva.co.id

Solo, VIVA Jatim-Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 23 Juli 2023. 

PKB Buka Pintu untuk Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya, Minus Kader Potensial?

Presiden yang didampingi Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menyalami sejumlah ketua umum partai politik yang hadir dalam acara Harlah ke-25 PKB. Diketahui, ketua partai politik yang hadir dalam tasyakuran harlah itu di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkii Hasan, Sekjen PPP Ahmad Thomafi dan perwakilan Partai Demokrat.

Dalam sambutannya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi dalam acara Harlah ke-25 PKB yang diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo.

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

“Maturnuwun sanget, terima kasih yang tiada atas berkenan Presiden dan Ibu Negara hadir dan mensyukuri 125 tahun PKB dan satu abad NU,” katanya. 

Setelah itu Ketua PKB yang akrab disapa Cak Imin itu juga menyebut satu per satu ketua umum partai politik yang hadir. Nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan yang pertama kalinya disebut. 

KPU Mojokerto Tetapkan 50 Caleg Terpilih DPRD, PKB Jadi Pemenang

“Yang pertama hadir bersama kita Ketua Umum Partai Gerindra Pak Haji Prabowo,” ucap Cak Imin yang disambut tepuk tangan ribuan kader PKB.

Saking gemuruhnya tepuk tangan dari para kader, dia menyebut bahwa hal itu merupakan wujud cinta para kader PKB terhadap sosok mantan Danjen Kopassus itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title