Rilis 3 Lagu Ganjar Pranowo, Hisnu Perkuat Sosialisasi di Akar Rumput

Himpunan Santri Nusantara rilis lagu Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menggelar Silaturrahmi bersama Relawan se-Kota Surabaya. Di momen itu juga dilakukan peluncuran Lagu Ganjar Pranowo di Rolag Prapanca Surabaya, pada Minggu kemarin, 23 Juli 2023.

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

Koordinator Nasional HISNU, Gus Yusub Hidayat menuturkan ada tiga lagu yang dirilis untuk memperkuat sosialisasi di akar rumput, yakni berjudul HISNU Pendukung Ganjar Pranowo, Ini Calon Presidenku, dan Ganjar Pranowo Penerus Jokowi.

“Jadi selain mengumpulkan massa, melakukan pelatihan, mengadakan pengajian, HISNU akan blusukan dengan lagu-lagu yang baru di-launching tersebut,” terang Gus Yusub dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Senin, 24 Juli 2023.

Pesan AHY Soal Pemilu 2024 Saat Hadiri Acara Paskah di Surabaya

“Kita akan blusukan ke pasar, ke kampung-kampung, ke basis massa lainnya dengan membawa musisi menyanyikan tiga lagu itu yang merupakaan ciptaan sendiri,” sambungnya.

Ketiga lagu tersebut, lanjut Gus Yusub, liriknya dibuat sesederhana mungkin agar semakin mendekatkan Ganjar dengan masyarakat sekaligus memenuhi harapan mereka.

Menteri Bahlil: Idul Fitri Momentum Saling Memaafkan Usai Pemilu 2024

“Misalnya Pak Ganjar itu mampu memberikan kesejahteraan, kemakmuran, dan melanjutkan estafet kepemimpinan Pak Jokowi. Itu kan lagu-lagu yang mendekatkan pemimpin dengan rakyatnya,” kata Gus Yusub.

“Prestasi itu penting, tapi ada ranahnya sendiri. Kita sebagai relawan, tugas kita adalah menyampaikan, menyosialisasikan Pak Ganjar, Pak Ganjar, Pak Ganjar pilihan kita di 2024,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title