Usai Ditahan Imbang Rans, Bonek Minta Aji Santoso Tinggalkan Persebaya, Benarkah?

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim- Usai Persebaya Surabaya ditahan imbang 2-2 oleh Rans Nusantara FC saat berlaga di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu, 23 Juli 2023, lalu, Aji Santoso menjadi sasaran kekecewaan Bonek (suporter Persebaya Surabaya).   

Laga Pamungkas, Persebaya Gilas Persik Kediri 2-1 di GBT

Tagar #AJIOUT pun sempat mencuat di dunia maya usai pertandingan tersebut. Lantas apa jawaban Aji selaku pelatih Persebaya menanggapi itu? 

"Enggak ada masalah. Itu bukti mereka mencintai Persebaya. Saya mohon maaf dua home belum menang," kata mantan pelatih Persela Lamongan itu dikutip VIVA, Selasa, 25 Juli 2023.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Aji menilai, Bonek bersikap seperti itu sebagai tanda cinta kepada Persebaya. Sebaliknya, bagi Persebaya adalah hal biasa bila mendapatkan tekanan. Itu adalah konsekuensi klub dan pemain profesional. 

"Kalau enggak cinta Persebaya enggak akan begitu. Kami bisa menerima apa yang disampaikan Bonek," ujarnya.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Sebelumnya, Aji mengaku tidak senang dengan hasil ini. Aji menganggap Rans Nusantara FC terlalu mudah mencetak gol ke gawang anak asuhnya. Alasannya karena Reva Adi Utama belum bisa main karena pemulihan cedera. 

"Pertandingan kali ini kembali lagi koordinasi pemain belakang menjadi masalah terutama di samping kiri. Memang dengan tidak adanya Reva, gol pertama dan kedua itu terlalu mudah dan ini masih menjadi pekerjaan rumah saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title