1.427 PPPK Guru Tulungagung Resmi Mendapat SK Pegawai Pemerintah

PPPK Guru Formasi 2022 mendapat SK.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA JatimPemerintah Kabupaten Tulungagung menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Formasi Tahun 2022. Jumlah yang menerima SK sebanyak 1.427 guru di lingkungan Kabupaten Tulungagung.

Pemkab Trenggalek Gelar Halal Bihalal, Pesan Bupati Arifin: Harus Bisa Bermanfaat

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo menjelaskan pengangkatan PPPK Formasi Tahun 2022 khususnya tenaga guru awalnya sejumlah 1.433. Akan tetapi, ada yang meninggal dan mengikuti kerja suami, sehingga berkurang.

"Awal 1.433, namun ada 6 orang yang karena satu ikut suami dan 5 orang meninggal. Jadi yang menerima SK ada 1.427," ungkap Maryoto Birowo di Crown Hotel and Convention, Kamis, 27 Juli 2023.

Usai Idul Fitri, Kakanwil Kemenkumham Jatim: Pelayanan Publik Langsung Gas!

Maryoto berharap dengan penetaoan

harapan untuk mereka tentu saja dengan diangkatnya Ini meningkatkan kinerja di masing-masing bidang. Lantaran, pendidikan merupakan sebuah ruh dalam mencetak generasi bangsa.

ASN Bisa WFH 16-17 April 2024, Menhub RI: Perkuat Manajemen Arus Balik Lebaran

Politisi PDIP ini menerangkan jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pensiun kurang lebih 730an orang. Sedangkan untuk yang masuk SK PPPK usia termuda di usia 26 tahun serta yang sudah tua 59 tahun.

Disinggung perihal kekurangan tenaga pendidik, Maryoto akan mengusahakan pemenuhan dalam waktu secepatnya. Mengingat keseluruhan lembaga pendidikan ada 600 lembaga Sekolah Dasar (SD).

Halaman Selanjutnya
img_title