Ada 750 Lowongan Kerja di Job Fair Tulungagung Banyak Diminati Lulusan SMA

Suasana Job Fair di Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim –Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tulungagung mengadakan Bursa Kerja (Job Fair) 2023 tanggal 31 Juli dan 01 Agustus 2023. Job Fair tersebut menyediakan 750 lowongan yang cukup diminati pendaftar dari berbagai pelamar

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Lowongan pekerjaan menjadi buruan lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat maupun lulusan bangku kuliah. 

Salah satunya Dinda (24) tampak sedang mengamati satu per satu stan yang berjajar. Meski hanya lulusan SMA, ia tak patah semangat dengan berbekal pengamalaman yang telah dimiliki.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

"Jangka waktu setelah lulus langsung bekerja, saat ini belum bekerja lagi nganggur sebulanan mas," beber Dinda kepada VIVA Jatim, 31 Juli 2023.

Ia merasa terbantu dengan adanya event Job Fair. Selain terjangkau, juga bisa memilih perusahaan lebih banyak pilihan antara satu dengan lainnya yang sesuai dengan passion dan kemampuan yang dimiliki.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Perempuan asal Kecamatan Sendang ini mengaku, selama ini bekerja sebagai penjaga Outlet Jus Buah. Dinds berharap bisa mendapatkan pekerjaan yang layakndam sesuai gaji dengan sebanding keringat yang dikeluarkan.

"Inginnya perbulan UMK. Kalau selama ini gaji outlate rendah mas. Pokoknyanrendah, Rp 800an sebulan dengan durasi kerja 8 jam," ujarnya malu-malu.

Halaman Selanjutnya
img_title