Tekad CEO Kebab Turki Baba Rafi Kembangkan Industri Kuliner Indonesia di Jepang

Hendy Setiono, CEO Kebab Turki Baba Rafi bersama pengusaha Jepang
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Tokyo, VIVA JatimCEO Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono bertekad ingin mengembangkan industri kuliner Indonesia di Jepang. Hal itu guna mendorong kolaborasi yang saling menguntungkan dan pertumbuhan bersama di antara kedua negara.

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Hal itu disampaikan Hendy Setiono saat hadir dalam acara CEO Business Meeting di Tokyo, Jepang, Senin hingga Kamis, 31 Juni - 3 Agustus 2023. Ia juga bertekad mengembangkan bidang usaha mnya, Kebab Turki Baba Rafi untuk meningkatkan presensi globalnya.

Pertemuan tersebut juga menjadi kesempatan untuk menjajaki potensi kerjasama dengan perusahaan-perusahaan Jepang yang memiliki keahlian dan teknologi inovatif dalam industri makanan dan minuman.

Mau Kuliah Gratis di Jepang Plus Uang Saku Rp12 Juta Perbulan? Buruan Daftar!

"Kami ingin menjalin kerjasama yang kuat untuk memperluas jangkauan produk kami dan meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan setia kami," ujar Hendy Setiono dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Rabu, 2 Agustus 2023.

Selain itu, Hendy Setiono juga akan berdiskusi tentang perkembangan terkini dalam industri makanan dan minuman. Dia berencana untuk bertukar  dan wawasan dengan sesama pemimpin bisnis, mencari peluang baru, dan memperdalam hubungan bisnis dengan mitra Jepang.

Tortilla Chips, Produk Baru Kebab Turki Baba Rafi Kurangi Limbah Makanan

Tujuannya untuk membuka jalan bagi kolaborasi yang lebih erat antara Indonesia dan Jepang, terutama di bidang makanan dan minuman. Hendy Setiono berharap dapat mengeksplorasi peluang untuk menggabungkan cita rasa dan keahlian kulinernya dengan produk dan teknologi inovatif yang dimiliki oleh perusahaan-perusahaan Jepang.

"Menciptakan pengalaman kuliner yang menarik bagi pelanggan di Indonesia dan Jepang," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title