Krista Exhibitions Komitmen Angkat Produk Kulit Lokal Berlevel Internasional

Pembukaan Pameran Indo Leather & Footwear Expo 2023 di Jakarta
Sumber :
  • Viva Jatim/Istimewa

Jakarta, VIVA JatimKrista Exhibitions menggelar pameran Indo Leather & Footwear Expo (ILF) 2023, di Jakarta pada 3–5 Agustus 2023. Pameran digelar sebagai upaya menggeliatkan industri manufaktur kulit dan alas kaki

SMKN 1 Sidoarjo Gandeng Kekean Wastra Gelar Pameran di Hongkong

Pameran Internasional tentang produk kulit dan alas kaki, mesin, teknologi manufaktur, bahan dan layanan telah diselenggarakan oleh Krista Exhibitions sebanyak 16 kali. 

"Pameran diadakan dengan tujuan meningkatkan efisiensi dalam industri manufaktur kulit dan alas kaki dalam membantu pelaku bisnis mengoptimalkan proses produksi, menghasilkan produk kulit berkualitas, dan mengenalkan inovasi atau trend fashion kulit saat ini," ujar CEO Krista Exhibitions, Daud D Salim. 

Tiga Sektor Ini Jadi Andalan Indonesia Go Internasional menurut Menparekraf

Ia menjelaskan, pameran Indo Leather & Footwear Expo 2023 diikuti oleh lebih dari 200 peserta baik lokal dan internasional. Pameran ini digelar bersamaan dengan Indo Garment dan Textile Expo Expo 2023 dan Internasional Footwear Conference ke-40 dengan mengundang delegasi lebih dari 17 negara dan bekerja sama dengan Asosiasi Persepatuan Indonesia (APRISINDO). 

"Target pengunjung, kami menarget sebanyak 10.000 pengunjung dari berbagai negara. Target ini kami tetapkan, karena pameran ini diikuti oleh berbagai pelaku usaha dari para supplier dari industri,” ujarnya.

Mantan Mendag M Lutfi dan Hendy Setiono Dukung Hilirisasi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya!

Ia menyebut diantaranya alas kaki (sepatu fashion, sandal, flat Shoes, boots untuk pria dan wanita, dan lainnya), kulit (kulit untuk sepatu, fashion, mebel, kulit exotic, dan kulit untuk accessories), garmen dan tekstil, teknologi manufaktur dan jasa produksi, berbagai mesin pengolahan bahan baku dan sneakers.

Ia menambahkan, pameran ILF 2023 ini dirancang lebih menarik dari pameran ILF 2022 sebelumnya, lantaran ILF 2023 turut mengikutsertakan beberapa sekolah desain busana seperti ESMOD, LaSalle College, dan Instituto di Moda Burgo pada kegiatan Fashion Show dan Workshop di pameran ILF 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title