Usai Diisukan Pernah Jadi Simpanan Pejabat, Bella Bonita Kini Diduga Hamil

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Meski belum seumuran jagung, rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita kini langsung diterpa angin tak sedap. Setelah sebelumnya diisukan pernah jadi simpanan pejabat, kini Bella Bonita diduga tengah hamil lantaran perutnya yang mulai besar.

Gadis Cacat Mental Ini Dihamili Tetangganya hingga Mengandung 7 Bulan

Penampakan itu nampak jelas saat perempuan asal Madiun itu muncul dalam sebuah video bincang-bincang bersama selebgram lokal di media sosial. Terlihat jelas perut Bella Bonita menonjol bak perempuan yang tengah hamil.

Sebelumnya, isu kehamilan juga telah menghiasi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang digelar secara mendadak pada 7 Juli 2023 lalu. Keduanya dituding menikah terburu-buru karena Bella Bonita dikabarkan sudah hamil sebelumnya.

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

Dilansir dari VIVA, Jumat, 4 Agustus 2023, tudingan ini semakin menguat karena resepsi pernikahan mereka diadakan sebulan setelah akad nikah dan posisi kembar mayang di pernikahan mereka.

Kini, isu kehamilan Bella Bonita kembali menjadi sorotan publik. Akun Instagram @lambe__danu membagikan momen ketika Bella Bonita berbincang dengan seorang perempuan bernama Hemas Tirta. Dalam unggahan tersebut, Hemas Tirta menulis, "Duo made in Madiun. Bella Bonita, kamu ramah banget sayang. Mana baik sekali Masya zAllah."

Komika Ternama Kiky Saputri Hamil Anak Pertama

Interaksi antara Bella Bonita dan Hemas Tirta terlihat sangat akrab. Bella Bonita beberapa kali memegang lengan Hemas Tirta, dan senyuman tampak menghiasi wajah keduanya.

Namun, fokus perbincangan publik bukan pada keramahan atau kebaikan Bella Bonita, melainkan pada bentuk perutnya. Dalam video tersebut, Bella Bonita terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna biru yang dipadukan dengan celana high-waist putih. Riasan wajahnya juga tidak mencolok, dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Halaman Selanjutnya
img_title