Begini Alasan Aldi Taher Suka Ucapkan I Love You kepada Dewi Perssik

Aldi Taher dan Dewi Persik
Sumber :
  • Viva

Jatim – Seorang artis yang nyeleneh karena tingkahnya, Aldi Taher, kerap menghebohkan publik. Ramainya kembali perbincangan artis FTV itu lantaran ia mendaftarkan diri sebagai caleg dari dua partai. Sehingga ia mendapatkan respon dari berbagai pihak.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Tidak kalah nyelenehnya, ia kerap melontarkan kata “I Love You” kepada mantan istrinya, Dewi Persik. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa kesempatan seperti konser hingga wawancara secara langsung di televisi, Aldi Taher tanpa ragu mengucap kata cinta pada wanita yang dinikahi secara siri pada 2008 itu.

Karena sering melucu, maka netizen menganggap jika kata tersebut hanya guyonan dan candaan. Aldi Taher memberikan alasan tersendiri mengapa ia suka mengucap kalimat cinta tersebut.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Dalam podcast The Sungkars Family bersama Irwansyah dan Teuku Wisnu, Aldi Taher menyampaikan permintaan maaf kepada Dewi Perssik. Ia merasa telah menjadi pria yang kurang baik selama mereka menikah dahulu. 

Berbeda dengan Saipul Jamil yang belakangan justru membongkar aib Dewi Perssik, Aldi Taher justru memuji sang biduan sebagai wanita yang mulia.

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

“Jujur ya gue mau minta maaf sama Dewi Perssik di sini. Dewi Perssik wanita mulia, dia waktu jadi istri gue, gue nakal banget, playboy,” ujar Aldi Taher, dikutip Jumat 11 Agustus 2023. 

Belakangan ini, Dewi Perssik memang tengah berseteru dengan mantan suami pertamanya yakni Saipul Jamil. Keduanya saling sindir di media sosial hingga membongkar aib masing-masing saat menikah dahulu. 

Halaman Selanjutnya
img_title