Generasi Happy Tri Ajak Gen Z Surabaya Bangun Dunia Digital Lebih Positif

Generasi Happy Tri
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA JatimPerusahaan layanan telekomunikasi Indonesia, Tri, menggelar acara Generasi Happy di Parkir Timur Delta Plaza, Kota Surabaya, Sabtu 12 Agustus 2023. Kegiatan khusus kawula muda ini digelar untuk mengajak para Generasi Z (Gen Z) lebih kreatif.

Sandiaga Uno Sebut PPP Lampaui Ambang Batas 4 Persen Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Vega Sumampouw selaku District Operation Head of Region East Java and Bali Nusra mengatakan, acara Generasi Happy menghadirkan bintang tamu yang selama ini dikenal sebagai tokoh panutan anak muda. Mulai dari tokoh inspirator, musisi, presenter terkenal, konten kreator hingga influencer.

Di acara itu, Gen Z diajak berinteraksi secara langsung dengan para bintang tamu untuk membahas bagaimana membangun dunia digital yang lebih positif. Para bintang tamu, antara lain Najwa Shihab. TBA, Keisya Lev, Kak Bondol JPG, Thee Marloes, Heavy Monster, Aviwkila, Modyn, Bayu Skak, Sandiaga Uno, Arie Kriting, dan masih banyak lagi lainnya. 

Tiga Sektor Ini Jadi Andalan Indonesia Go Internasional menurut Menparekraf

"Generasi Happy ini mayoritas akan didatangi oleh mayoritas Gen Z ya, generasi muda Surabaya. Untuk lebih mengetahui, berinteraktif bersama terkait konten-konten yang positif. Ada talkshow bersama Najwa Shihab, dengan tokoh inspirator lainnya juga Bapak Sandiaga Uno, Bayu Skak, juga Arie Keriting," papar Vega saat konferensi pers bersama awak media di Surabaya.

Vega menambahkan, acara Generasi Happy nantinya disuguhkan dalam bentuk festival berisi berbagai hiburan menarik seperti pertunjukan musik, penampilan grup band hingga talk show interaktif. Untuk memberikan wawasan dan edukasi kepada Gen Z mengenai pentingnya membangun dunia digital lebih positif bersih dari ujaran kebencian, cyber bullying serta flexing.

Ramai-ramai Guru Besar Kampus Kritik Presiden Jokowi, Sandiaga Uno: Rangkul Mereka!

Sebelum acara digelar di Kota Pahlawan, Generasi Happy dikatakan Vega sempat menyapa kawula muda di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Surabaya merupakan lokasi kedua dan keseruan acara rencananya akan berlanjut ke Kota Semarang, Bogor hingga Lampung.

"Insha Alla nanti tahun selanjutnya, kita lebih banyak lagi kota yang akan kita raih untuk acara Generasi Happy," lanjut Vega.

Halaman Selanjutnya
img_title