Akhirnya, Denny Caknan Buka Suara soal Isu Miring Istrinya Bella Bonita

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Meski belum lama menikah, rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita kini tengah diterpa angin kencang berupa isu miring. Hal ini lantas menjadi sorotan publik gegara tersebarnya rumor negatif tentang Bella Bonita. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Ya, rumor negatif itu mulai dari isu-isu yang berkaitan dengan mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara, hingga gosip bahwa Bella Bonita diduga pernah menjadi wanita simpanan pejabat tinggi. Tak hanya itu, Bella juga dituduh pernah merusak rumah tangga pejabat yang sama.

Rumor-rumor ini telah menyebar luas di media sosial, memecah belah netizen menjadi dua kubu. Sebagian memilih untuk percaya pada isu yang beredar, sementara yang lain menuntut klarifikasi dari Bella Bonita.

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Akhirnya, melalui unggahan di akun Instagram @lambe_danu pada Senin, 14 Agustus 2023, Bella Bonita muncul dan angkat bicara. Ia tidak sendiri, melainkan ditemani suaminya, Denny Caknan.

Denny Caknan menegaskan bahwa rumor yang beredar itu sama sekali tidak benar. Namun, ia memilih untuk diam, menyatakan kelelahannya dalam memberikan klarifikasi.

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

"Yang jelas itu tidak benar. Kita udah konsultasi ke orang tua kita dan istri saya, intinya, 'kamu siap dengan kehidupan ini?' 'Siap'. Yaudah kalau udah siap, kita jalani berdua, capek mbak kalau klarifikasi," tegasnya, dikutip dari VIVA, Selasa, 15 Agustus 2023.

Lebih jauh, Denny Caknan menyerahkan kepada publik untuk memutuskan percaya siapa. Apakah lebih percaya pada pernyataan dari mulutnya atau berbagai rumor yang tengah ramai.

Halaman Selanjutnya
img_title