Happy Asmara dan Gilga Sahid Dikira Sudah Menikah gara-gara Ini

Happy Asmara dan kekasihnya, Gilga Sahid.
Sumber :
  • Instagram Gilga Sahid/Jagodangdut.com

Surabaya, VIVA Jatim – Pedangdut cantik Happy Asmara kini menjalin asmara dengan Gilga Sahid. Kisah cinta keduanya kerap disorot karena potret keduanya saat menjalani momen-momen istimewa kerap diumbar di akun media sosial keduanya. Bahkan, gegara kepo, netizen menyangka keduanya sudah menikah.

Reaksi Tak Terduga Biduan Dangdut Sewaan SYL Usai Diperiksa KPK

Belakangan, keduanya terlihat makin lengket saja. Banyak yang penasaran bahkan curiga jika Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah menikah. Kepo netizen terlihat ketika potret mesra terbaru keduanya terunggah di media sosial yang diposting oleh Gilga.

Di foto yang diunggah di akun Instagram Gilga Sahid, terlihat Happy Asmara menunjukkan aksi yang cukup mengejutkan. Happy menjulurkan lidahnya hingga menempel pada pipi Gilga Sahid.

Via Vallen Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia di Sidoarjo

Di potongan foto lain, Gilga mencium pipi Happy dan perempuan bernama lengkap itu Heppy Rismanda Hendranata itu terlihat tersenyum bahagia.

"Kau adalah titik terang yg tak kan ku biarkan padam , menyalalah bersamaku," tulis Gilga Sahid seperti dikutip lewat akun IG @gilgasahidh, dikutip dari Jagodangdut.com, Minggu, 12 Mei 2024.

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U-23 di Polda Jatim, ada Dangdutan Hingga Banjir Doorprize

"Sebelum meleleh sayang soale kabeh do menyala," balas Happy Asmara.

Unggahan Gilga Sahid tersebut langsung menjadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title