Deretan Penyanyi Dangdut Pernah Alami Kejadian Mistis, Nomor 4 Menyeramkan

Happy Asmara
Sumber :
  • YouTube: 77 Music

Surabaya, VIVA Jatim – Di balik gemerlap panggung dan sorotan publik, ternyata banyak penyanyi dangdut memiliki kisah-kisah perjuangan dan kejadian mistis yang pernah dialami mereka.

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

Dangdut merupakan salah satu genre musik yang paling digemari di Indonesia. Tak heran, para penyanyi dangdut berhasil meraih popularitas dan kesuksesan berkat suara merdu dan goyangan menggoda mereka.

Pengalaman mistik yang pernah mereka alami beberapa di antaranya bahkan cukup menyeramkan dan membuat merinding.

Duduk Perkara Rumah Via Vallen Digeruduk hingga Adiknya Dipolisikan

Simak berikut sosok dan fakta deretan penyanyi dangdut yang pernah mengalami kejadian mistis, diulas dari Jagodangdut.com:

1. Inul Daratista

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

Inul Daratista dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang paling sukses dan kaya di Indonesia. Ia terkenal dengan goyang ngebor yang menjadi ciri khasnya.

Namun, sebelum menjadi terkenal, ia pernah mengalami kejadian mistis yang hampir menghancurkan mimpinya menjadi penyanyi.

Inul Daratista

Photo :
  • -

Kejadian itu dialami dia saat hendak melakukan rekaman di salah satu studio di Jakarta. Saat itu, ia merasa ada yang menarik-narik rambutnya hingga tidak bisa bernyanyi dengan baik. Ia merasa ada yang menekan dadanya hingga sesak napas.

Halaman Selanjutnya
img_title