Janggal, Deddy Corbuzier Komentari Penangkapan Saipul Jamil oleh Polisi, Ada Apa?

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Sebuah video yang memperlihatkan penyanyi dangdut Saipul Jamil mendapat tanggapan dari Deddy Corbuzier

Polres Mojokerto Ringkus Anggota Jaringan Narkoba Antar Kota, Omzetnya Puluhan Juta per Hari

Dalam video tersebut, Saipul Jamil dan asistennya tampak ditangkap dengan paksa oleh sejumlah pihak berwajib karena diduga mengonsumsi narkoba

Penangkapan Saipul Jamil dan asistennya tampak ricuh oleh oknum petugas polisi yang berada di jalur Trans Jakarta (busway) pada hari Jumat, 5 Januari 2024. Ketika itu, Saipul Jamil dan asistennya berada dalam mobil kemudian dihampiri oleh sekelompok polisi sambil berteriak.  

Pengedar Narkoba Berkedok Pedagang Cilok Ditangkap, Ribuan Pil Dobel L Diamankan

Pada saat itu Saipul Jamil dipaksa untuk keluar dari dalam mobilnya dan dia sempat seret paksa keluar. Bukan hanya itu, polisi tersebut tampak mencaci maki sampai berkata kasar. Bukan hanya itu, ada seseorang yang mengancam akan menembak jika penyanyi dangdut itu kabur. 

Setelah itu, ia dipaksa diborgol dan diseret kembali sampai masuk ke dalam mobil untuk dibawa ke kantor polisi. Bahkan, Saipul Jamil sempat berteriak minta tolong, tampak seperti ketakutan seolah akan dirampok dan tidak percaya bahwa mereka adalah polisi. 

Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Sopir Bus di Terminal Kertajaya Mojokerto Dites Urine

Aksi penangkapan itu menjadi sorotan warga yang sedang berkendara sampai ramai berkerumun. Bukan hanya itu, Deddy Corbuzier juga turut buka suara mengenai aksi polisi yang tampak kasar dalam proses penangkapan mantan suami Dewi Perssik tersebut.

“Percayalah video full nya ehm.. Ada ngomong THEMBAAK.. kalau ga salah.. Saya pribadi TIDAK suka dgn Saiful JAMIL atas kelakuan nya.. Cuma ini... POLISI atau RAMPOK,” tulis Deddy Corbuzier dilansir dari akun Instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title