Tragis, Pemotor di Mojokerto Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Dump Truk

Tabrak Lari Dump Truk di Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim-Nasib Tragis dialami oleh seorang pengendara motor di Mojokerto, Arif (36). Warga Desa atau Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu tewas jadi korban tabrak lari lalu tewas di lokasi kejadian. 

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi di  Jalan Raya, Desa Kutogirang, Kecamatan Ngoro, Mojokerto pada Selasa, 15 Agustus 2023 sekitar pukul 11.40 WIB. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda vario nopol W 2156 AZ melaju dari arah selatan ke utara. 

"Sesuai dengan keterangan saksi atas nama Fina Anggraini selaku adik korban (posisi di depan kendaraan korban), dia menjelaskan bahwa korban dari arah selatan ke utara," jelasnya. 

Akibat Tergelincir di Jalan Licin, Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk

Di saat bersamaan , melintas dump truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah sebaliknya. Namun, dump truk tersebut melawan arah di jalur kanan atau jalur selatan ke utara. 

"Sesampainya di tempat kejadian , sepeda motor Honda Vario mengambil haluan ke kanan. Pada saat mengambil haluan ke kanan di duga terserempet kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya," jelas Wihandoko. 

Pria di Surabaya Tarik Tunai di ATM Minimarket, Keluar Malah Kehilangan Motor

Bukannya berhenti, kata Wihandako, setelah kejadian  dump truk tersebut malah melarikan diri ke arah selatan. Kecelakaan ini mengakibatkan Arif meregang nyawa di lokasi kejadian. Ia mengalami luka pada bagian kepala. 

"Pengendara sepeda Motor Honda vario  yang bernama Arif  mengalami luka di kepala dan dievakuasi di RSUD Bhayangkara Pusdik Brimob, Pasuruan," ungkap Wihandoko. 

Halaman Selanjutnya
img_title