Lewat Pintu ke Pintu, Eri Cahyadi Sosialisasikan Ganjar dan PDIP

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA Jatim – Wakil Ketua Bidang Politik DPD PDI Perjuangan Jatim yang juga Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi blusukan ke gang-gang. Ia melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) yang diusung PDI Perjuangan.

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Eri Cahyadi melakukan blusukan dengan didampingi calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 4 nomor 5, Aprizaldi dan puluhan kader PDI Perjuangan Kecamatan Gayungan. Eri mengetuk dari pintu ke pintu rumah warga yang ada di Gang Klomprojoyo, Dukuh Menanggal XII, Kota Surabaya, Sabtu 19 Agustus 2023.

Eri disambut hangat pemilik rumah yang akan ditempeli stiker bergambar Ganjar Pranowo, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua DPP PDI Perjuangan Prananda Prabowo.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

"Mohon izin permisi ya Bu, saya pasang stiker Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung PDI Perjuangan," kata Eri meminta izin tuan rumah, saat akan menempel stiker yang ditempel di pintu. 

Tak hanya menempel stiker, dalam kesempatan itu dimanfaatkan Eri untuk menggali permasalahan yang dialami warga. Diantaranya permasalahan KSH (Kader Surabaya Hebat) hingga meminta warga untuk mengikuti pelatihan kerja yang diadakan Pemkot Surabaya.

THR-TRS di Surabaya bakal Dijadikan Tempat Konser Skala Internasional

"Hari ini kami seluruh kader PDI Perjuangan melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai capres dan sosialisasi program PDI Perjuangan. Tidak hanya di Gang Klomprojoyo, tapi di seluruh wilayah Kota Surabaya. Kami serentak melakukan sosialisasi," ujar Eri.

Blusukan ke gang-gang ini, lanjutnya, sesuai instruksi Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang menugaskan seluruh kader, kepala daerah, ketua DPC PDI Perjuangan untuk turun ke masyarakat sosialisasi capres dan kinerja yang dilakukan PDI Perjuangan.

Halaman Selanjutnya
img_title