Mula-mula Dicurigai, Warga Jombang Gerebek Dua Sejoli gegara Kumpul Kebo

Warga Jombang gerebek pasangan kumpul kebo
Sumber :
  • Viva.co.id

Jombang, VIVA Jatim-Dua sejoli digerebek oleh warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur gegara ditemukan kumpul kebo

Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Sebagaimana diketahui, keduanya tidak berstatus hubungan suami-istri alias belum menikah tapi sudah se rumah. Pasangan kumpul kebo ini, berinisial TW seorang perempuan dan MA seorang laki-laki. 

Warga merasa geram karena TW sering memasukkan laki-laki yang diketahui warga Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro. Usai digerebek warga, MA sempat menjadi sasaran amuk warga yang geram dengan aksinya. Warga juga memberikan sanksi berupa denda Rp2 juta oleh pemerintah Desa Mancilan, setelah mediasi selesai dilakukan.

Sebanyak 169 Anggota Perguruan Silat Diamankan Polisi di Jombang, Ada Apa?

Menurut keterangan Septa Hadi Santoso (38 tahun) warga setempat, awalnya warga merasa resah dengan perilaku TW, seorang wanita yang kini sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya.

"Ada lelaki yang sering nginap di rumah perempuan (TW), yang statusnya janda, tapi belum resmi, masih proses (cerai), sama yang laki-laki (MA) juga masih proses," kata Hadi, Sabtu, 19 Agustus 2023. 

Tanah Bergerak Sebabkan Puluhan Rumah Warga di Jombang Rusak

Ia mengaku, bila MA seringkali menginap di rumah TW, meski keduanya bukanlah suami istri. Dan hal ini memicu keresahan warga sekitar rumah TW.

"Kan yang laki-laki sering menginap di rumah perempuan dan ketahuan warga setempat, juga tetangga. Warga udah resah," ujar Septa. 

Halaman Selanjutnya
img_title