Pelaku Penusukan terhadap Pasutri di Tebet Diduga Tetangganya Sendiri

TKP Penusukan pasutri di Tebet
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Pasangan suami-istri, Mat Yusuf (61) dan Haryati (43) menjadi korban dari pelaku penusukan di Tebet Jakarta Selatan. Diyakini, pelaku tersebut merupakan tetangganya sendiri, Edi.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Ketua RT setempat, Ahmad Satiri mengatakan jika ia mencurigai pelaku karena membawa pisau dalam kantung plastik. Ia melihat pelaku saat berpapasan dengannya di depan kediaman korban. Namun ia tidak menaruh curiga pada saat itu.

"Awalnya, pelaku duduk di motor, depan rumah korban. Emang pas saya mau jalan ke Bekasi, ditegur sama korban si H. Saya berangkat, si pelaku duduk di depan rumah korban bawa pisau," ucap dia kepada wartawan, Minggu 27 Agustus 2023.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Tanpa diduga, ternyata pisau itu untuk menusuk pasutri. Alasan pelaku melakukannya, menurutnya, karena urusan utang-piutang. Akibat hal ii, Mat Yusuf sampai tewas. Bahkan, warga disebutnya sempat diancam pelaku karena coba mau ikut campur.

"Mereka (Mat Yusuf dan Haryanti) teriak-teriak, warga dengar ada-apaan sih tuh, masuk deh warga ke dalam. Diintip dari jendela, pas dilihat kirain suami-istri berantem, tahunya ada orang lain di dalam rumah. Pelaku keluar, warga dibentak. ‘Lu mau ikut campur juga?'. Saksi digituin," katanya. 

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Sebelumnya diberitakan, pasangan suami istri (pasutri) di Jalan Gg. Perintis, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan ditusuk orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu, 26 Agustus 2023 malam. Akibatnya, sang suami meninggal dunia sementara istrinya luka-luka.

"Satu korban laki-laki meninggal dunia di TKP, sedangkan satu korban perempuan dilarikan ke RS," ucap Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan, Minggu, 27 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title