Janda Pemilik Warung Makan di Mojokerto Ditemukan Bersimbah Darah, Motor Raib

Petugas saat melakukan evaluasi pemilik warung di Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Seorang perempuan pemilik warung makan Yuk Sul di Jalan Raya Lingkungan Tropodo, Kota Mojokerto ditemukan tergeletak bersimbah darah. Kini, perempuan bernama Sulasih (43) itu telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

Geger Kondom Berserakan di RTH Tubagus Angke Jakarta, Patroli Digencarkan

Diketahui, Sulasih merupakan janda satu anak warga Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. Korban pertama kali ditemukan tergeletak oleh pelanggannya bernama Suprayitno pada Selasa, 29 Agustus 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. 

Saat itu, pria karyawan pabrik PT Barsindo Utama sedang jam istirahat. Ia memilih makan siang di warung makan milik korban yang terletak di sebarang jalan pabriknya.

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

Namun, ketika masuk mendapati korban sudah dalam kondisi tergeletak dan berlumur darah pada bagian kepala di dalam warung tersebut. 

"Tadi mau makan, saya panggil-panggil, begitu tidak ada jawaban, saya masuk. Lihat dia (korban) posisi terlentang, saya kelihatan berlumuran darah dari jarak 1 meter," terang Suprayitno kepada wartawan di lokasi. 

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

Mengetahui korban berlumur darah, Suprayitno tidak berani mendekat. Kemudian ia memberitahu warga sekitar. Selanjutnya, korban dievakuasi oleh relawan dan petugas Public Safety Center (PSC) Kota Mojokerto ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo. 

Mendapat informasi itu, kepolisian dari polsek Prajurit Kulon dan Infafis Polres Mojokerto Kota langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Di TKP, petugas memasang garis polisi dan menyita sejumlah benda. 

Halaman Selanjutnya
img_title