Tak Hanya Motor, Ponsel Pemilik Warung di Mojokerto yang Ditemukan Bersimbah Darah Juga Lenyap

Pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus pemilik warung di Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus seorang janda pemilik warung Yuk Sul di Jalan Raya Tropodo Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto yang ditemukan tergeletak bersimbah darah.       

Polisi Ungkap Kronologi Tawuran Maut di Wonokusumo Surabaya

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Bambang Tri Sutrisno mengatakan, penyebab perempuan bernama Sulasih (34) bersimbah darah masih dalam proses penyelidikan. Ia menjelaskan, korban belum bisa dimintai keterangan lantaran kondisinya belum sepenuhnya pulih. 

Saat ini, perempuan warga Desa Kepuhanyar, Kecamatan, Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto itu sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. 

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

"Tim masih dilokasi, (penyebab) masih dalam penyelidikan. Korban masih linglung, korban luka di kepala dan habis dijahit," katanya kepada wartawan, Selasa, 29 Agustus 2023. 

Ia membenarkan, jika sepeda motor Honda BeAt warna hitam milik korban tidak ditemukan di lokasi kejadian. Selain motor, kata Bambang, ponsel korban juga tidak ada. Namun, hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan, apakah motor dan ponsel pintar milik korban itu hilang dicuri. 

Jadi Gudang Perakit Petasan, Mushalla di Bangkalan Digrebek Polisi

"Ada info demikian (motor hilang), kita masih dalami. kami kroscek dulu  ke pimiliknya yang tak lain adalah korban. (Yang hilang) ada juga  handphone," terangnya. 

Ditanya, apakah ada dugaan yang mengarah tindakan pencurian dan kekerasan? Bambang menjawab, belum bisa menyimpulkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title