Kadin Arsjad Rasjid Resmi Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk bakal calon presiden (capres), Ganjar Pranowo di pemilu 2024. Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoesoedibjo (HT).

Real Count KPU 77 Persen: Prabowo-Gibran Unggul 58,84 %, AMIN 24,43 %, Ganjar-Mahfud 16,73 %

Keputusan tersebut diketok pada saat rapat konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo yang dihadiri seluruh ketua umum partai politik pendukung Ganjar. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. 

"TPN itu singkatan dari Tim Pemenangan Nasional. Sudah disampaikan tadi ya, sudah diketok ya. Di mana ketuanya, ketua TPN tim pemenangan nasional adalah Pak Arsjad Rasyid tadi di putuskan," kata Hary Tanoe kepada wartawan di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin, 4 September 2023. 

Potret Gibran Kunjungi Kediaman Prabowo, Ada Dua Kucing Menemani

Hary Tanoe juga mengatakan alasan para ketua umum partai politik pengusung Ganjar menunjuk Arsjad ialah memiliki pengetahuan dan networking yang luas.

"Beliau muda gesit dan pengetahuannya luas, dan juga network-nya juga sangat luas. Dan juga Ketua Umum Kadin," kata Hary Tanoe.  

Anies Baswedan Datangi Markas PKS, Aboe Bakar: Bahas Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi

"Jadi saya bisa sampaikan mewakili semua pimpinan parpol bahwa TPN, tim pemenangan nasional sudah efektif di mulai sejak diketoknya oleh Ibu Mega tadi, hari ini," sambungnya.

Sementara untuk wakil TPN sendiri, kata Hary Tanoe, pihaknya sudah mempunyai sosok yang tepat menjadi wakilnya. Namun, ia belum mau memberitahu secara detail mengenai sosok TPN tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title