Repro Mandiri 08 Siap Sumbangkan 13,5 Suara Jatim Untuk Prabowo

Repro Mandiri 08 Wilayah Jawa Timur
Sumber :
  • Viva

JatimCalon Presiden Prabowo Subianto pada pilpres 2024 mendatang mendapatkan dukungan dari Repro Mandiri 08 Wilayah Jawa Timur. Mereka berkomitmen sumbangkan suara 13,5 juta pemilih Jatim. Hal ini diungkap langsung oleh Ketua Repro Mandiri 08 Wilayah Jawa Timur, Yony. 

Tugas Penting Kandidat Menlu Kabinet Prabowo-Gibran, Jangan Keliru Tunjuk

"Repro Mandiri 08 Jatim akan berikhtiar untuk mewujudkan agar bapak Prabowo Subianto mampu meraih 13,5 juta suara di Jatim," katanya saat gelaran deklarasi di Hotel Elmy Surabaya 6 September 2023. 

Menurut Yony, target angka tersebut sangat logis untuk memenangkan Prabowo di Jatim. Sebab, 13,5 juta ini sudah cukup memenangkan Prabowo di Jatim jika nantinya ada tiga calon yang maju yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. 

Jokowi Dimungkinkan Menjadi Penasehat Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto

"Kita menargetkan untuk tiga kandidat, kita mempertahankan apa yang sudah ada," jelasnya. 

Untuk meraih suara 13,5 juta orang ini pihaknya akan menyediakan ratusan ribu Sumber Daya Manusia (SDM) yang cukup. SDM ini nantinya akan mempromosikan Prabowo, serta menjaga TPS yang ada. 

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

"Kami akan menyiapkan SDM khusus sebanyak 250 ribu orang, yang disebar di 120 ribu TPS se Jawa Timur. Untuk meraih suara dan mengawasi perhitungan suara secara berjenjang di KPU," tuturnya 

Lebih dari itu, untuk mendorong target 13,5 juta suara di Jatim ini, maka Repro Mandiri 08 Jatim mengusulkan Yenny Wahid menjadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo. 

Halaman Selanjutnya
img_title