Viral! Vido Syur Mirip Rebecca Klopper Tersebar di Twitter, Netizen Ramai-Ramai Menghujat

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Viral di media sosial Twitter sebuah video syur mirip artis Rebecca Klopper. Bahkan netizen menyeret nama kekasihnya, Fadly Faisal lantaran video syur diduga Rebecca Klopper itu terdiri dari dua video dengan durasi berbeda.

Disdik Jatim Dampingi Korban Video Syur Tulungagung yang Undurkan Diri dari Sekolah

Dua video syur tersebut mirip Rebecca Klopper, masing-masing berdurasi 11 menit dan 4 menit. Karena mirip, netizen pun membicarakannya di media sosial. Di video pertama, nampak perempuan mirip Rebecca Klopper itu melakukan masturbasi. Kamera terlihat mengarah ke area intimnya yang dibiarkan terbuka tanpa pakaian apa pun. Di video lainnya, perempuan mirip Rebecca Klopper itu nampak melakoni adegan intim dengan pria layaknya hubungan suami-istri.

Laman TikTok pun juga ramai menyoroti sosok Rebecca, bahkan video-videonya yang lain pun bermunculan. Meski tidak melakukan aksi tak senonoh, netizen tetap menghujat Rebecca Klopper lantaran video syur mirip dirinya tersebar.

Polisi Ungkap Kendala Kasus Video Syur Pelajar di Tulungagung: Korban Tutup Diri

"Yakin Fadly belum ngapa-ngapain becca?" sindir netizen 

"Klu diterima mantu huawaaaa mantu pak haji keren semuanya," sahut akun berbeda.

Video Syur Tulungagung Beredar, Polisi Terima Dua Laporan

"Udah d kasih petunjuk sama allah, tentang becca sprty apa..tinggal keputusan kluarga pak haji faisal ajha sama fadli gmna," beber akun berbeda.

Sebelumnya, Akun @MouthSic sempat membagikan cuitan soal link yang disebutnya sebagai ‘Rebecca Klopper 11 menit’ pada 5 September 2023 lalu. Dalam tweet itu setidaknya ada dua link video yang diunggah. Dua video tersebut memiliki durasi serta isi yang berbeda, di mana link video pertama berdurasi 4 menit dan link video kedua berdurasi 11 menit. 

Halaman Selanjutnya
img_title