Polisi Ungkap Kendala Kasus Video Syur Pelajar di Tulungagung: Korban Tutup Diri

Viral video syur Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim –Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tulungagung, Inspektur Polisi Dua Fatahillah Aslam Firmansyah masih menyelidiki beredarnya puluhan video dan foto asusila yang diduga diperankan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tulungagung.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Sesuai keterangan ibu korban, Ipda Fatahillah Aslam Firmansyah menjelaskan kendala saat ini yang dihadapi yaitu korban masih menutup diri. Bahkan enggan masuk sekolah karena menanggung malu.

"Semoga korban bisa diajak berbicara sehingga penyelidikan juga cepat penanganannya," terang Ipda Fatahillah kepada VIVA Jatim melalui pesan singkat, Kamis, 25 Januari 2024.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Ipda Fatahillah mengaku modus penyebaran video syur belum diketahui. Pasalnya memang yang mengetahui modus dan isi chat kepada sang ibu yang mengetahui pasti dari korban dan terlapor.

Penyebar Video Diduga Mantan Pacar Korban

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

Pihak kepolisian baru memintai keterangan ibu korban yang mengetahui awal mula tersebarnya video tak senonoh di sebuah media sosial. Tak lama berselang, mendapat kiriman melalui pesan WhatsApp dengan nomor tak dikenal.

Lalu, sang ibu menanyakan langsung kepada NA. Ia terkejut atas pengakuan yang di dalam video merupakan anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title