Konsolidasikan Ratusan Caleg, PKS Jatim Siap Totalitas Menangkan Amin

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Usai PKS resmi mengumumkan dukungannya untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai capres dan cawapres, PKS Jatim melakukan konsolidasi. Ratusan caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Jatim melakukan konsolidasi pada Ahad, 17 September 2023.

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

Sekitar 207 caleg DPR RI dan DPRD provinsi Jatim dikumpulkan dalam kegiatan Workshop Terpadu pemenangan PKS Berbasis Dapil di Surabaya. Dalam kegiatan itu, tak hanya caleg yang hadir, sebanyak 104 fungsionaris DPD PKS se-jatim, kordapil pusat dan kordapil provinsi juga turut hadir.

Ketua PKS Jatim Irwan Setiawan dalam kesempatan itu memberi instruksi kepada para caleg yang hadir agar punya totalitas dan bekerja keras untuk memenangkan PKS dan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai capres dan cawapres 2024.

Target Pilkada Menang, PKS Panasi Mesin Partai di Seluruh Jatim

Ia menyampaikan bahwa DPP PKS, melalui Musyawarah majelis Syuro, sudah memutuskan mengusung Anies-Imin sebagai capres-cawapres, Jumat 15 September 2023.

"Saya minta semua unsur PKS menjalankan instruksi DPP totalitas dan kerja keras memenangkan PKS, Pak Anies dan Cak Imin," tegasnya.

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

Menurut pria 47 tahun itu, sisa waktu 149 hari menjelang pemungutan suara harus dioptimalkan.

"In syaa Allah cukup untuk mengoptimalkan ikhtiar yang terencana, efektif dan efisien. Workshop ini, akan membantu," kata caleg dari dapil Situbondo, Bondowoso dan banyuwangi itu.

Halaman Selanjutnya
img_title