Gerindra Yakin Bergabungnya Demokrat akan Menambah Kemenangan Prabowo

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Muhammad Fawait
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Partai Demokrat yang memilih bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto sebagai Colon Presiden 2024 mendapat respons positif dari kader Gerindra Jatim.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Bendahara DPD Gerindra Jatim, Muhammad Fawait mengatakan, kader Gerindra begitu senang dengan masuknya partai berlambang segi tiga mercy ini. Lebih-lebih, masuknya Partai Demokrat bertepatan pada awal bulan kelahiran Nabi Muhammad, yang semakin menambah aura positif untuk kemenangan Prabowo.

"Sebuah berkah bagi kami di bulan Maulid ini, di Bulan Rabiul Awal, bahwa ada dukungan baru dari partai Demokrat," kata Fawait, Senin 18 September 2023.

Disambut Emak-emak, Eri dan Armuji Daftar ke Demokrat

Ketua Fraksi Gerindra ini menuturkan, Partai Demokrat akan menambah kekuatan Prabowo di Jatim, khususnya di daerah Matraman, yang juga merupakan salah satu basis kekuatan Partai Demokrat.

"Apalagi di daerah Matraman kan, Demokrat lumayan kuat disana," lanjutnya.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Kabar turun gunungnya Dewan Penasehat Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) demi memenangkan Prabowo, juga menambah keyakinannya bahwa Prabowo kali ini akan menang, dan berhasil menggantikan Presiden Jokowi.

"Apalagi Pak SBY mempunyai komitmen turun gunung, sehingga kami tambah yakin bahwa 2024 insyaallah Pak Prabowo Presiden," tuturhya.

Halaman Selanjutnya
img_title