NasDem Berencana Sambangi PKB Jatim Pekan Depan

Wakil Ketua DPW NasDem Jatim, Vincensius Awey
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

Surabaya, VIVA Jatim-DPD NasDem Jawa Timur berencana melakukan kunjungan ke DPW PKB Jatim, Rabu, 27 September 2023, pekan depan. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Kunjungan tersebut menurut Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Jatim Vinsensius Awey adalah agenda silaturahmi menindak lanjuti deklarasi pasangan Anies Baswedan- A Muhaimin Iskandar (AMIN). 

"Ini merupakan kunjungan silaturrahim saja antara NasDem dengan PKB. Selain silaturrahim, kita menyambut bergabungnya PKB dalam koalisi perubahan ini," kata Awey sapaan akrabnya, Jumat 22 September 2023. 

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Awey menuturkan, kunjungan tersebut untuk mengokohkan semangat kader NasDem dan PKB dalam memenangkan AMIN di Jatim. Oleh karenanya menurutnya harus ada komunikasi intens diantara anggota koalisi pengusung AMIIN agar menang di Jatim. 

"Menambah vitamin untuk pemenangan AMIN," ujarnya. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Lebih dari itu, mantan Anggota DPRD Kota Surabaya ini mengungkapkan, salah satu yang akan menjadi pembahasan dalam kunjungan nanti untuk membicarakan soal posko bersama, strategi apa yang menjadi jurus untuk kemenangan AMINN. 

"Selain itu, kita juga membahas beberapa hal terkait dengan posko bersama. Lalu juga strategi-strategi pemenangan AMIN di Jatim," kata Awey. 

Halaman Selanjutnya
img_title