PPP Jatim Masih Punya Keyakinan Sandiaga Uno Dipilih Ganjar Sebagai Cawapresnya

PPP Optimis Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar
Sumber :
  • Nur Faishal/ VIva Jatim

Surabaya, VIVA JatimGanjar Pranowo merupakan salah satu bakal calon presiden (bacapres) yang belum mendeklarasikan bakal calon wakil presiden selain bacapres Prabowo Subianto. 

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

Ada beberapa nama yang digadang-gadang akan dipilih menjadi bacawapres pria berambut putih tersebut, salah satunya Sandiaga Salahuddin Uno yang merupakan kader PPP. 

PPP Jawa Timur mengaku masih mempunyai keyakinan yang tinggi bahwa Sandiaga Uno akan ditetapkan sebagai Calon Wakil Presiden dari Ganjar Pranowo. 

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

"Kalau PPP Jatim sendiri masih mempunyai keyakinan bahwa Pak Sandi berpotensi besar untuk menjadi Cawapres Ganjar," kata Wakil Ketua DPW PPP Jatim, Mujahid Ansori saat dikonfirmasi, Sabtu 23 September 2023.

Mantan Anggota DPRD Jawa Timur ini beralasan, Sandi merupakan sosok yang paling ideal dan paling kuat dibandingkan kandidat yang lain, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno, mantan Panglima TNI Andika Perkasa, dan Menko Polhukam Mahfud MD.

Ngaku Dirinya Mantan Cawapres Ganjar, Ini Ucapan Terima Kasih Mahfud MD ke Relawan di Tiktok

"Pertimbangannya bawa partai. Kami bawa partai, tidak perorangan," ujarnya. 

Pertimbangan lain, menurut kaca matanya, selain sebagai tokoh nasional, survei Sandi cukup bagus. Background Sandi yang berdarah Gorontalo dan Jawa menjadi pertimbangan lain yang tidak dapat dikesampingkan, karena akan menciptakan keseimbangan politik wilayah Jawa maupun luar Jawa. 

Halaman Selanjutnya
img_title