Kunjungan Bacapres Ganjar Pranowo di Surabaya, PPP Jatim Tidak Diajak Koordinasi

Mujahid Anshori, Wakil Ketua DPW PPP Jatim
Sumber :
  • Thoriq/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-PPP Jawa Timur mengaku tidak diberi kabar terkait kunjungan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo ke Surabaya. 

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

"Secara resmi tidak ada, belum menghubungi kepada PPP Jatim," kata Mujahid saat dikonfirmasi, Sabtu 23 September 2023. 

Seperti diketahui, Ganjar kembali melakukan kunjungan untuk menghadiri beberapa agenda di Surabaya, mulai dari kemarin Jumat 22 September hingga Sabtu 23 September 2023. 

245 Titik Banjir Hantui Surabaya, Target Pemkot Tuntas Tahun Ini

Di Kota Pahlawan ini, mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut mempunyai beberapa agenda, mulai dari acara silaturahmi ke Ponpes Raudlatul Muta'allimin Surabaya, menghadiri silaturahmi kebanggaan umat Kristen se Jawa Timur, mengunjungi pasar, hingga menjadi pembicara di dialog kebangsaan yang digelar BEM Nusantara Jatim di Kampus Unitomo. 

Mujahid tetap berprasangka baik kepada Ganjar yang tidak koordinasi dengan pihaknya soal kunjungan tersebut. Hal itu ia nilai karena pria berambut putih itu sungkan karena Sandiaga Uno yang diajukan PPP sebagai Cawapres Ganjar hingga saat ini belum juga ditetapkan. 

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

"Belum ada, ya mungkin karena belum ada keputusan cawapres. Kami memahami sikap itu," tuturnya. 

Ditempat berbeda, Ganjar memang belum berkenan untuk memberikan bocoran nama cawapresnya nanti. Ia tetap teguh menyimpan sosok tersebut, hingga nantinya waktu pengumuman tiba. 

Halaman Selanjutnya
img_title